MNCTV Siap Gelar Road To Kilau Raya di Purworejo, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 28 Februari 2020 - 13:30 WIB
MNCTV Siap Gelar Road To Kilau Raya di Purworejo, Catat Tanggalnya!
MNCTV Siap Gelar Road To Kilau Raya di Purworejo, Catat Tanggalnya!
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di Pemalang pada Januari lalu, MNCTV kembali menyapa masyarakat. Kali ini di Purworejo dan sekitarnya.

Road to Kilau Raya akan disiarkan langsung MNCTV dari Alun-alun Purworejo, Jawa Tengah pada Sabtu, (29/2/2020) pukul 19.00 WIB.

Road to Kilau Raya akan menampilkan sederet penyanyi dangdut papan atas, seperti Dewi Perssik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa,Illux ID, Deni Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia, JDR, Limbad. Penampilan penyanyi dangdut papan atas ini akan diiringi oleh New Monata.

“Terima Kasih kepada MNCTV turut memeriahkan HUT Kabupaten Purworejo yang ke-189, dengan mendatangkan artis-artis papan atas. Semoga acara Sabtu, 29 Februari nanti berjalan dengan lancar, aman dan tertib," kata Agus Bastian selaku Bupati Purworejo.

Putri KDI yang menjadi salah satu bintang tamu mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Purworejo. Menariknya, acara ini merupakan yang pertama baginya, di mana dia menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya.

“Putri baru pengalaman pertama jadi bintang tamu di Road to Kilau Raya setelah selesai berkompetisi di KDI. Rasanya senang sekali dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan, Putri bisa perform program musik besar," terang Putri KDI.

Kemeriahan acara diipandu Danang, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya. Road to Kilau Raya juga akan menyuguhkan aksi menegangkan dari Master Limbad. Hadirnya pesulap ini pun akan menambah keseruan acara ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)